Minggu, 19 April 2009

Tidak Tega Lindas Kodok, Bus Terlambat 20 Menit

Berlin, CyberNews. Dikarenakan melihat seekor kodok ditengah jalan, sorang sopir rela berhenti dan mencari kodok tersebut untuk ditangkap lalu dipinggirkan. Akibat perbuatannya tersebut banyak penumpang yang protes atas tindakannya karena bus terlambat 20 menit dari jadwal.

Atas tindakan sopir tersebut membuat para penumpang melaporkan kepada pihak managem bus, sopir tersebut langsung mendapat skorsing dari pihak managemen, "Jika bus sudah terlambat dan penumpang marah, saya akan bertanya kepada diri sendiri, apakah ini merupakan tindakan yang salah atau benar", tutur Maximilian Jobst, wakil dari perusahaan bus tersebut.

Sopir yang sudah bekerja selama 13 tahun tersebut bernama, Christina Pommerel, seorang wanita asal Prancis. "Saya tidak sanggup untuk melindas kodok itu. Saya hanya melakukan pekerjaan dan menyelamatkan satu nyawa," ungkap Christina mengenai alasannya menghentikan laju busnya.

Namun saat berita itu muncul, banyak pihak yang mendukung tindakan Christina tersebut, dan perusahaan bus tempat Christina bekerja menghapus hukuman yang sudah dijatuhkan dengan syarat dia tidak akan mengulangi kejadian itu lagi.


Tidak ada komentar:

Comments

Photobucket