Kamis, 14 Mei 2009

harga tiket MU vs Indonesia


Udah tau dong kalo jawara Liga Inggris musim 2007/2008 ini akan bertandang ke Gelora Bung Karno? Kalo nggak ada perubahan jadwal, Manchester United akan melakukan laga persahabatan tanggal 24 Juli 2009 mendatang. Kesempatan langka ini tentunya ditunggu semua fans MU di Indonesia. Yang nggak ngefans sama MU juga pastinya banyak yang mau nonton. Kapan lagi bisa ngeliat aksi Tevez dan CR 7 dari dekat?

Berapa ya kira-kira harga tiketnya?

Satu web internasional berlabel Worldticketshop (www.worldticketshop.com) ternyata udah menjual tiketnya. Tiket boks online ini udah mencantumkan tanggal dan sedikit teaser mengenai pertandingan persahabatan Manchester United kontra Indonesia Super Leage Selection. Lengkap dengan pembagian kategori tempat duduk.

Untuk yang satu ini Worldticketshop membagi stadion Gelora Bung Karno menjadi dua kategori. Belakang gawang dikategorikan menjadi kategori 2 dan di sisi barat dan timur lapangan masuk kategori 1. Harganya cukup mencengangkan. Paling murah dijual 195 Euro. Sementara kategori 1 dijual 245 Euro.

Kalo dikurs ke rupiah, dengan kurs Euro hari ini, 16.260 Rupiah, artinya tiket kategori dua seharga 3.170.700 ribu Rupiah. Kategori 1 sama dengan, 3.983.700 ribu Rupiah. Wow! Mahal ya? Semoga aja harga yang ditawarin Worldticketshop berlaku buat wisatawan internasional, bukan untuk orang lokal macam kita. Amin.HAI

UPDATE……………

JAKARTA, TRIBUN - Deputy Sekjen PSSI Bidang Media, Marketing dan Promosi Herman Ago mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat ‘lampu hijau’ dari manajemen Manchester United (MU) untuk merilis harga tiket pertandingan persahabatan yang bertajuk ‘Manchester United-3 (Tri)’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tanggal 20 Juli mendatang.

“Setelah kami diperbolehkan merilis harga tiket pertandingan persahabatan MU melawan tim Liga Selection, kami sudah bisa bekerja dengan semangat untuk melakukan promosi laga yang paling jarang terjadi di tanah air ini,” ungkapnya di Sekretariat PSSI, Jumat (1/5).

Dikatakannya, beberapa waktu lalu sempat sebuah situs di tanah air memberitakan harga tiket pertunjukkan MU di Jakarta. “Begitu ada berita yang mengatakan harga tiket MU di Jakarta, pihak kami langsung mendapat teguran keras dari pemegang hak tur MU di benua Asia, karena itu saat itu kami belum merilis, dan sekarang setelah mendapat lampu hijau kami jadi plong untuk melakukan promosi,” paparnya.

Dikatakannya, hingga saat ini sudah ada sekitar 40.000 fans MU yang sudah menghubungi pihaknya untuk membeli tiket. “Padahal waktu penjualan tiket belum kami tentukan, karena kami masih harus melakukan koordinasi lagi dengan pihak-pihak tertentu terutama kepada pihak yang akan mencetak tiket,” jelasnya.

Dijelaskan Ago, teknis penjualan tiket MU nantinya tidak lagi menggunakan loket boks seperti pada pertandingan yang dilakukan oleh PSSI. “Kami hanya melayani pemesanan tiket melalui on line atau langsung menghubungi kantor kami di PSSI,” tuturnya. (Persda Network/oro)

Pesta Rakyat Dalam MU Asia Tour 2009 Indonesia

ijinpolisi-web.jpgKawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno akan memiliki atmosfer yang berbeda saat Laga Indonesia All Star vs Manchester United digelar. Penonton yang telah memegang tiket akan merasakan suasana yang berbeda, seakan tengah berada di Old Trafford, Manchester, Inggris.

“ Panitia penyelenggara laga Indonesia All Star vs Manchester United akan bekerja semaksimal mungkin dengan standar tinggi. Termasuk dalam penataan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Kita akan membuat suasana yang berbeda dari biasanya,” kata sekjen PSSI, Nugraha Besoes.

Bagi pemegang tiket VVIP dan VIP akan mendapatkan pelayanan kelas satu. Ketika memasuki stadion, mereka sudah merasakan sebuah atmosfer layaknya berada di Old Trafford. Lengkap dengan layanan makan dan minum gratis. Dan, panitia juga menyediakan check point di salah satu tempat perbelanjaan dekat SUGBK. Nantinya, penonton bisa memarkir kendaraan di tempat yang lebih aman dan menuju stadion menggunakan bus yang disediakan panitia.

Selain pertandingannya, panitia juga menyelenggarakan berbagai macam program pendukung. Diantaranya adalah pembuatan Fun festival / MU Park di salah satu kawasan SUGBK.

“ Nantinya akan ada banyak aktifitas pendukung bagi pecinta MU yang hadir di SUGBK. Ada pameran maupun ragam permainan yang memeriahkan acara ini. Dengan acara seperti ini pula, pecinta MU yang tidak kebagian tiket masih bisa terlibat dalam penyambutan MU ke Jakarta,” papar Nugraha Besoes.

Program lainnya adalah melihat sesi latihan yang dilakukan oleh Manchester United. Untuk mendapatkan kesempatan ini salah satunya dapat diperoleh dengan mengikuti program polling pemain Indonesia All Star via sms. Pemenang yang beruntung memiliki kesempatan melihat sesi latihan tim asuhan Sir Alex Ferguson. Bahkan, mereka juga bisa merasakan tidur di hotel yang sama dengan MU.

Caranya mengikuti polling sms adalah dengan mengetikkan : REG [SPASI] INA lalu kirim ke 9788. Program ini berlaku untuk semua operator.

Sangat banyak hadiah yang disediakan bagi preregister yang beruntung. Yakni, 22 tiket VVIP + transport + menginap satu hotel bersama tim MU (3 hari/2 malam) + Uang saku Rp 500.000,-. Lalu, 200 tiket VIP + transport + menginap di hotel bintang 5 (3 hari/2 malam) + uang saku Rp 500.000,-. Panitia juga menyediakan 100 T-shirt MU Tour Asia di setiap bulannya.

Terkait tiket pertandingan, panitia akan melepas sebanyak 65 ribu lembar tiket untuk dijual. Metode penjualannya menggunakan cara pemesanan. Tidak ada penjualan tiket pada saat hari-H pertandingan. Mengenai, kapan masyarakat sudah bisa memesan tiket, akan dimumukan kemudian.

Harga tiket

VVIP : Rp3.500.000
VIP Barat : Rp1.500.000
VIP Timur : Rp 1.000.000
Kategori I : Rp 400.000
Kategori II : Rp250.000
Kategori III : Rp100.000

Info : Ibu Ais ( Organizing Committee MU Tour Asia 2009 Indonesia)
Tel: 021 95204721
08567996764

Tidak ada komentar:

Comments

Photobucket